Tentang

Welcome to my website semuanya, nama ane Zuri biasa dipanggil bang Juri tapi bukan bajuri Mat Solar yah wkwk.. umur ane 29 tahun, ane sendiri orang Jakarta asli dari neneknya nenek gue terus neneknya lagi neneknya terus emang udah asli Jakarta jadi gue orang Betawi tulen bener nih…

Isi website gue nih ye kalo lo pade mau silahkan di liat dah atu-atu website gue ini membahas banyak tentang dunia lawak Indonesia dari dulu sampe sekarang, dari group lawak dulu ampe sekarang ada juga gue bahas dimarih silahkan di baca artikel ane ya..